Tips Info Review Online

Crystal X Boleh Untuk Ibu Hamil atau Tidak sih? [TANYA]

Tidak hanya di Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri pun tahu hebatnya manfaat dan khasiat Crystal X. Ini membuktikan bahwa manfaat yang di dapat dari Crystal X memang benar-benar nyata dan telah dirasakan oleh banyak orang baik di Indonesia maupun di dunia.

PENTING untuk anda ketahui bahaya dan efeknya jika sedang menjalani program hamil, karena banyak yang bertanya apakah Crystal X boleh untuk ibu hamil atau tidak. Kami tegaskan dari awal bahwa Crystal X TIDAK BOLEH untuk ibu hamil.  Karena sesuai petunjuk aturan pemakaian bahwa Crystal X tidak boleh digunakan oleh perempuan yang sedang haid, hamil, dan juga nifas (perdarahan setelah melahirkan).

Tapi lain halnya jika anda sedang menjalani program kehamilan ya bun. Nah kalau untuk itu tidak masalah dan justru dianjurkan. Informasi selengkapnya kenapa Crystal X boleh dan tidak boleh digunakan, apa alasannya dan mengapa dilarang. Silakan simak penjelasannya berikut ini.

Crystal X

Sebaiknya sebelum membeli dan menggunakan Crystal X tanyakan atau mintalah penjelasan kepada para distirbutor resmi dari NASA. Agar lebih jelas informasi dan cara pemakaian produk tersebut. Selain itu juga agar tidak salah pemahaman mengenai larangan atau bukan larangan dalam menggunakan Crystal X. Seperti banyaknya pertanyaan yang muncul yaitu apakah Crystal X boleh untuk ibu hamil atau tidak.

Jelas, seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa jika kondisinya sudah hamil maka tidak diperbolehkan menggunakan Crystal X. Lain halnya jika belum hamil atau masih dalam tahap program kehamilan, maka dianjurkan menggunakan Crystal X.

Karena program hamil yang baik tidak hanya sekedar mencukupi kebutuhan nutrisi dan asupan makanan bergizi saja, tetapi dalam masa program kehamilan juga perlu menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan.

Untuk itu, biasanya para distributor juga menyarankan menggunakan Crystal X selama menjalani program hamil dan kadang juga disarankan untuk menggunakan paket hamil Crystal X. Dimana ada beberapa herbal lain selain Crystal yang diperlukan dalam menunjang program hamil.

crystal x tidak boleh dan tidak aman untuk ibu hamil

Tapi INGAT, jika sudah terjadi kehamilan segera hentikan pemakaian Crystal X untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk lebih jelasnya silakan lanjutkan membaca penjelasannya berikut ini.

Crystal X Tidak Aman untuk Ibu Hamil

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika belum hamil maka dianjurkan tapi jika sudah hamil maka hentikan pemakaian Crystal X. Ini karena ada bahan yang terkandung dalam Crystal X sehingga Crystal X untuk ibu hamil itu dilarang penggunaanya. Berikut ini penjelasan bahan-bahan yang dapat berdampak negatif pada kehamilan dan janin.

Pertama, kandungan daun Senggugu pada Crystal X memiliki khasiat untuk mengeluarkan kotoran yang ada di rongga miss V yang akan menguras dan kemudian mengeluarkan kotoran keluar dari miss V.

Karena itulah, untuk ibu hamil dikhawatirkan juga dapat mengeluarkan hormon-hormon penting yang dibutuhkan dalam proses kehamilan dan menjaga janin dalam kandungan sampai lahir. Bahkan untuk kandungan yang belum kuat menempel (janin orok) dikhawatirkan bisa terlepas dari rahim.

Nah, sampai sini saja pastinya sudah jelas ya Bund. Jika masih ada yang ragu dan bertanya apakah Crystal X aman untuk ibu hamil? Jawabannya jelas, TIDAK AMAN.

Kedua, Viniel, minyak rumput laut, serta ekstrak daun sirih memiliki khasiat untuk merontokkan kerak dalam rongga miss V, serta menjadikan jaringan ototnya juga menyempit dan kencang. Jadi jika ini terjadi pada ibu hamil, dikhawatirkan akan menyebabkan kontraksi dan menjadikan janin (orok) juga ikut keluar dari rahim karena belum kuat menempel.

Nah, dua bahan itu dulu aja sudah jelas ya Bund, Crystal X memang bagus untuk wanita yang belum hamil, tapi jangan sekali-sekali dicoba untuk wanita yang telah hamil muda. Jika masih ada info yang belum jelas terkait cara pemakaian Crystal X untuk program hamil sebaiknya hubungi nomor kontak kami yang tertera di bawah.

Seperti halnya kebaikan menggunakna Crystal X untuk program hamil, maka setelah proses hamil dan melahirkan selesai beserta nifasnya dianjurkan kembali menggunakan Crystal X untuk memulihkan kembali kesehatan miss V dan akan membantu mengencangkan otot-otot miss V agar kembali seperti sedia kala dan bahkan seperti perawan lagi.

Cukup jelas ya Bund uraian di atas, mungkin juga masih ada yang bertanya-tanya seputar kehamilan. Lalu, bagaimana cara mengatasi keputihan di saat hamil, sedangkan menggunakan Crystal X juga dilarang. Solusinya ada dibawah in Bund, silakan lanjutkan membaca.

Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Keputihan memang mengganggu dan bisa saja menjadi masalah terutama saat kehamilan, maka dari itu ada sedikit tips tambahan mengenai cara mengatasi keputihan saat hamil. Berikut penjelasannya.
  • Hindari pemakaian air yang kotor dan tidak bersih saat membersihkan area Miss V. Terutama jika anda menggunakan toilet umum, pastikan air yang digunakan bersih dan aman.
  • Gunakan pakaian dalam yang berbahan dasar katun, dan hindari pemakaian celana dalam yang berbahan sintesis, juga jangan pakai pakaian dalam terlalu ketat.
  • Jangan terlalu sering menggunakan Panty Liner, dan jangan sampai digunakan setiap harinya. Karena Panty Liner akan menyebabkan area kewanitaan menjadi semakin lembab.
  • Segeralah mengganti pakaian dalam jika dirasa sudah sangat lembab.
  • Selalu besihkan area kewanitaan anda dengan membasuhnya dari depan ke belakang baik saat buang air kecil atau besar. Ini bertujuan agar terhindar dari kontaminasi bakteri dan mikroorganisme lainnya.
  • Sebelum membeli obat-obatan untuk keputihan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter agar diberikan resep yang sesuai dengan kondisi kehamilan anda.
  • Setelah mandi, pastikan organ kewanitaan dibersihkan dan dikeringkan baik dengan handuk atau tissu. Tapi jangan menggunakan tissu yang beraroma (wangi).
  • Hindari menggunakan sabun pembersih di area kewanitaan anda.
Kiranya sudah panjang lebar penjelasannya ya Bund, jadi cukup itu dulu informasi mengenai Crystal X untuk ibu hamil. Jika masih ada yang kurang jelas tentang cara pakai Crystal X yang benar silakan langsung menghubungii nomor kontak yang tertera di bawah ini. Silakan bagikan informasi ini ke teman-teman agar lebih bermanfaat. Terima kasih.
Author: Man Oim Title: Crystal X Boleh Untuk Ibu Hamil atau Tidak sih? [TANYA] Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
kestrin-org
Tags :

Populer Lainnya : Crystal X Boleh Untuk Ibu Hamil atau Tidak sih? [TANYA]

0 comments:

Post a Comment