Tips Info Review Online

Crystal X Aman untuk Ibu Hamil, [Jawab TIDAK BOLEH]

Ibu-ibu tak perlu bingung ya, Crystal X untuk program hamil kenapa boleh, tapi kalu sudah hamil kok tidak boleh. Informasi yang benar yang mana nih, Agar lebih jelas soal Crystal X aman untuk ibu hamil atau tidak akan dibahas pada ulasan berikut ini.

Crystal X memang berbahan dasar herbal dan alami tanpa campuran bahan kimia, namun penggunaannya juga harus sesuai atau cara pakai yang disediakan dan penjelasan dari para distributor resmi Crystal X. Karena jika salah dalam menggunakannya, maka justru dapat menjadi bahaya terutama untuk ibu yang telah hamil.

Maka dari itu, sebelum membeli dan memakai Cystal X sebaiknya konsultasi terlebih dulu dengan penjual (distributor resmi NASA). Juga jangan salah pilih produk yang ASLI karena sekarang ini sudah banyak beredar produk produk palsu yang harganya jauh lebih murah. Namun yang ASLI mudah untuk diketahui karena harga standar dari perusahaan adalah 200 ribuan dan terdapat BARCODE resmi yang bisa dicek nomornya.

Untuk masalah pemakaian, Crystal X aman untuk ibu hamil atau tidak ini jelas pastinya ada dalam petunjuk dan juga telah dijelaskan oleh para distributor bahwa TIDAK AMAN. Penjelasan detailnya silakan lanjutkan membaca informasi berikut ini.

Crystal X

Apa itu Crystal X? Pastinya anda tahu bahwa Crystal X adalah ramuan herbal berbentuk kristal yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia. Crystal X sangat efektif dan ampuh dalam memelihara kesehatan dan kebersihan organ intim wanita.

Karena itulah, Crystal X untuk program hamil memang dianjurkan untuk anda yang sedang menjalani program hamil. Dengan kondisi organ kewanitaan yang bersih dan sehat juga akan mendukung terjadinya kehamilan yang lebih cepat. Namun TIDAK dianjurkan untuk ibu yang telah hamil. Kenapa?

Begini penjelasannya Bun, kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan sangat diperlukan untuk mendukung terjadinya proses kehamilan. Karena jika kondisi miss V tidak sehat, maka akan ada banyak bakteri, virus, dan kuman-kuman yang akan menghambat sel sperma yang masuk. Sehingga akan sulit terjadi proses pembuahan.

Itulah mengapa, pemakaian Crystal X dianjurkan hanya ketika seorang wanita belum hamil alias sedang menjalani program hamil. Lalu bagaimana kalau sudah terjadi kehamilan?

Berbeda halnya kalau sudah dalam kondisi hamil, maka penggunaan Crystal X sebaiknya segera dihentikan. Kenapa penggunaan Crystal X untuk ibu hamil harus dihentikan. Penjelasannya ada dalam keterangan berikut ini.

crystal x tidak aman untuk ibu hamil, hanya boleh untuk program kehamilan saja

Crystal X Tidak Boleh untuk Ibu Hamil

Tidak hanya ada di aturan cara pakai saja, mungkin para dokter di Indonesia juga akan menjelaskan bahaya Crystal X jika digunakan saat kondisi sudah hamil. Mengingat kondisi kehamilan itu sangat rawa dengan adanya zat-zat asing yang masuk ke dalam organ intim wanita, meskipun itu adlaah herbal. Ada baiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu jika ingin menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan lainnya.

Jadi, jelas bahwa jika ada pertanyaan Crystal X boleh untuk ibu hamil atau tidak? Jawabannya TIDAK BOLEH.

Berikut ini akan dijelaskan bahan-bahan herbal yang terkandung di dalam Crystal X namun bisa berbahaya jika salah dalam menggunakan. Ya, sekali lagi memang bahan dasar Crystal X adalah dari herbal alami dan tanpa bahan kimia. Namun harus berhati-hati ya Bund.

Pertama, kandungan daun Senggugu yang ada di dalam Crystal X berfungsi untuk membersihkan dan mengeluarkan kotoran yang ada di rongga miss V, artinya akan menguras dan mengeluarkan kotoran dari dalam miss V. Nah, jika ini terjadi pada saat kondisi hamil maka dikhawatirkan akan menyebabkan hormon-hormon penting dalam organ reproduksi wanita menjadi ikut keluar.

Padahal hormon-hormon penting tersebut bisa saja sangat diperlukan dalam proses kehamilan. Selain itu, jika kondisi usia hamil muda maka janin yang belum kuat menempel pada rahim (janin orok) juga dikhawatirkan bisa ikut keluar dan meluruhh karena pemakaian Crystal X di waktu hamil.

Kedua, ekstrak daun sirih, minyak rumput laut, dan Viniel memiliki manfaat untuk merontokkan kerak dalam miss V, dan menjadikan jaringan otot semakin kencang dan menyempit seperti kembali perawan.

Kondisi ini juga berbahaya jika terjadi saat sudah hamil, karena dikhawatirkan bisa terjadi keguguran karena adanya kontrakdi dari otot miss V, dan janin yang belum kuat menempel jadi terbawa keluar.

Nah, dari dua bahan di atas saja sudah cukup jelas ya Bund. Jadi sebelum membeli dan menggunakan Crystal X sebaiknya mintalah penjelasan pada distributor tentang cara pemakaian Crystal X untuk program hamil yang benar dan baik menurut aturan itu seperti apa. Agar tidak salah menggunakan saat kondisi sudah hamil.

Lalu, jika kondisinya sudah hamil tapi sedang mengalami keputihan bagaimana cara mengatasinya. Padahal tidak diperbolehkan memakai Crystal X lagi? Berikut ini penjelasan tambahannya.

Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Jika kondisinya sudah hami, maka cara mengatasi keputihan saat hamil cukup mudah kok Bund. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan agar terhindar dari keputihan dan sembuh tanpa memakai Crystal X.
  • Biasakan setelah mandi untuk membersihkan organ kewanitaan sampai bersih dan kering, baik menggunakan handuk ataupun tissu. Tapi ingat, jangan memakai tissu yang memiliki aroma wangi.
  • Hindari menggunakan sabun pembersih di area kewanitaan.
  • Hindari menggunakan air yang kotor dan tidak bersih saat membersihkan area kewanitaan, Terutama saat menggunakan toilet umum pastikan kondisi airnya bersih dan aman.
  • Selalu bersihkan area miss V anda dengan membasuhnya dari depan ke belakang, baik saat buang air kecil atau besar. Tujuannya adalah agar bakteri dan kuman tidak masuk ke dalam organ miss V.
  • Gunakanlah pakaian dalam yang berbahan dasar katun, dan hindari pemakaian celana dalam berbahan sintesis, dan jangan pilih celana dalam yang terlalu ketat.
  • Gantilah celana dalam jika sudah terasa lembab dan tidak nyaman.
  • Jangan terlalu sering menggunakan Panty Liner, dan jangan sampai digunakan setiap hari. Karena keseringan menggunakan Panty Liner akan menyebebkan area kewanitaan semakin lembab.
  • Sebelum membeli obat-obatan untuk keputihan, sebaiknaya konsultasi terlebih dahulu dnegan dokter kandungan agar diberikan resep yang aman untuk kondisi kehamilan anda.
Silakan dicoba dan dipraktekkan ya Bund. Jika masih ada yang kurang jelas bisa menghubungi nomor kontak yang ada dibawah ini. Berikutnya akan ada informasi lain mengenai menggunakan Crystal X untuk ibu menyusui apakah juga aman. Nah, penasaran kan?

Tunggu informasi terbaru dari blog ini ya Bunda. Cukup sampai disini dulu, silakan bagikan informasi ini kepada teman-teman lainnya agar lebih bermanfaat. Jika masih ada yang belum jelas mengenai cara pakai Crystal X yang benar itu bagaimana, silakan hubungi nomor kontak kami ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.
Author: Man Oim Title: Crystal X Aman untuk Ibu Hamil, [Jawab TIDAK BOLEH] Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
kestrin-org
Tags :

Populer Lainnya : Crystal X Aman untuk Ibu Hamil, [Jawab TIDAK BOLEH]

0 comments:

Post a Comment